Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:16 WIB

Neymar yang Sarankan Alves Gabung ke PSG

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 6 Agustus 2017 | 19:19 WIB
Neymar yang Sarankan Alves Gabung ke PSG
(Foto: fourfourtwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Dani Alves mengatakan, Neymar-lah yang mendorongnya untuk bergabung ke Paris Saint-Germain, bukan sebaliknya. Alves tidak melakukan apapun untuk membuat Neymar datang ke PSG.

Musim panas ini PSG kedatangan dua pemain baru asal Brasil, Alves dan Neymar. Alves datang terlebih dahulu ke Paris dari Juventus dengan status bebas transfer. Sementara Neymar datang awal bulan ini dari Barcelona dengan harga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Melihat langkah-langkah tersebut muncul spekulasi bahwa Alves-lah yang mengajak Neymar untuk bergabung ke PSG. Namun bek kanan tersebut mengatakan yang terjadi adalah sebaliknya. Neymar yang menyarankan Alves untuk PSG.

"Saya rasa orang-orang salah mengira, dia-lah yang meminta saya untuk ke PSG karena dia juga ingin ke sini, bukan sebaliknya," terang Alves dilansir dari FourFourTwo.

"Dia tau saya ingin meninggalkan Juventus. Neymar sudah besar sekarang. Dia bukan lagi anak muda yang baru saja datang di Barcelona. Saat itu memang saya yang menyarankannya ke Barcelona. Tapi sekarang, saya tidak berbuat apa-apa tentang kepindahannya," imbuh pemain 34 tahun itu.

Neymar dan Alves sebelumnya pernah bermain di Barcelona. Selain itu keduanya juga bermain bersama di tim nasional Brasil.[rza]

 
Embed Widget

x