Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:12 WIB

Conte Sulit Pertahankan Hazard di Chelsea

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 7 Agustus 2017 | 07:07 WIB
Conte Sulit Pertahankan Hazard di Chelsea
Conte dan Hazard - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Antonio Conte berharap Eden Hazard bisa bertahan di Chelsea untuk musim 2017-18, namun ia tak bisa berbuat banyak jika klub punya rencana lain.

Nama Hazard mulai jadi pembicaraan hangat setelah kabar dari Spanyol menyebut Barcelona mempertimbangkan untuk merekrut pemain internasional Belgia itu sebagai pengganti Neymar.

Namun, Barca diyakini bukan satu-satunya peminat pemain 26 tahun, ada Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) yang terus memantau perkembangan terbaru Hazard.

Di jendela transfer awal musim 2017-18, Conte baru saja kehilangan satu pemain pilarnya, Nemanja Matic, yang bergabung dengan Manchester United. Dia pun tak mau hal serupa terulang.

Sejauh ini, kata Conte, Hazard merasa baik-baik saja di Chelsea. Akan tetapi, jika klub punya keputusan berbeda mengenai masa depan pemainnya, Conte hanya bisa pasrah.

"Saya adalah pelatih dan saya bisa memberikan pendapat saya. Tetapi, keputusan akhir selalu milik klub," kata juru taktik kebangsaan Italia kepada Soccerway.

"Saya pikir ada banyak rumor transfer pemain dan Eden (Hazard) sangat senang bersama kami, bermain bersama Chelsea dan memulai musim baru."

"Kami mencoba membeli pemain baru bukan menjual mereka (pemain lama). Akan tetapi jumlahnya selalu kurang dan kami dalam masalah," ia memungkasi.

Chelsea sudah mendatangkan tiga pemain baru di jendela transfer awal musim 2017-18 antara lain Antonio Rudriger dari AS Roma, Alvaro Morata dari Real Madrid dan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

 
x