Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:53 WIB

Dua Pemain Muda Andalan Persib Absen Lawan Arema

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 7 Agustus 2017 | 05:11 WIB
Dua Pemain Muda Andalan Persib Absen Lawan Arema
Gian Zola dan Febri Hariyadi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain mudanya saat berhadapan dengan Arema FC pekan depan.

Gian Zola dan Febri Hariyadi harus kembali bergabung ke pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2017. Pemusatan latihan skuad asuhan Luis Milla sudah dimulai sejak 6 Agustus lalu.

Sebelumnya, Luis Milla memberikan waktu libur buat pemain dan membuat keduanya berkesempatan membela Persib di matchday ke-18 Liga 1 melawan PS TNI. Dalam laga yang berkesudahan 3-1 bagi kemenangan Maung Bandung, Febri membuat tiga assists.

Febri dan Zola dipastikan harus absen saat Persib menjalani laga tandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, di matchday ke-19.

Secara pribadi, Febri meminta dukungan dan doa dari masyarakat Bandung dan Jawa Barat agar ia bisa memberikan kontribusi terbaik mengangkat sepak bola Indoneaia di ajang SEA Games.

"Minta doa dan dukungannya. Hari ini ke Jakarta, besok harus latihan. Kembali kerja keras dan berikan yang terbaik," kata Febri seperti yang dikutip dari laman Persib.

Kemenangan dari PS TNI belum mengangkat peringkat Persib di urutan 15 dengan nilai 24 dari 18 pertandingan.

Komentar

 
x