Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 15:03 WIB

Ujicoba Pramusim

Menang dari Villarreal, Inter Jangan Cepat Puas

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 7 Agustus 2017 | 08:13 WIB
Menang dari Villarreal, Inter Jangan Cepat Puas
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, San Benedetto del Tronto - Inter Milan kembali meraih kemenangan di laga pramusim. Usai mengalahkan Villarreal 3-1, Inter diminta tidak cepat puas.

Dalam pertandingan ujicoba pramusim di Stadion Riviera delle Palem, Senin (7/8/2017) dini hari WIB, Inter tampil sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 52 persen berbanding 48 persen dilakukan The Yellow Submarine.

Inter yang melepaskan enam shots, mampu mengarahkan tiga shots on goal sedangkan Villarreal dua kali melepaskan shots on goal.

Inter membuka keunggulan di menit ke-26, Eder menuntaskan umpan dari Antonio Candreva. Villarreal menyamakan kedudukan di menit ke-40 berkat gol Roberto Soldado.

Di awal babak kedua, Inter memasukkan Marcelo Brozovic menggantikan Candreva serta Geoffrey Kondogbia menggantikan Roberto Gagliardini. Selepas menit ke-60, I Nerazzurri kembali melakukan pergantian pemain, Stevan Jovetic dan Matias Vecino masuk.

Tak perlu waktu lama bagi Jovetic mencetak gol, ia membawa Inter kembali unggul di menit ke-67. Brozovic tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor, ia menutup kemenangan 3-1 Inter berkat golnya di menit ke-90 usai memaksimalkan umpan Mauro Icardi.

Ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun Inter selama pramusim. Sebelumnya, mereka mengalahkan Lyon (1-0), Bayern Munchen (2-0) dan Chelsea (2-1) di ajang International Champions Cup (ICC) 2017.

Spalletti mengingatkan anak asuhnya agar tidak cepat puas karena masih banyak yang perlu diperbaiki dari penampilan timnya.

"Kami tidak konsisten dan pada saat mengoper bola masih terlalu lambat. Saya mengharapkan sesuatu yang lebih, karena saya memiliki skuad berkualitas dan mereka butuh memainkan sepakbola yang baik," ujar Spalletti.

"Kami tidak boleh cepat puas dengan apa yang berada di bawah kapabilitas kami," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x