Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:41 WIB

Dortmund Peringatkan Barca Soal Transfer Dembele

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 7 Agustus 2017 | 15:04 WIB
Dortmund Peringatkan Barca Soal Transfer Dembele
CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Borussia Dortmund menegaskan sikap mereka terkait minat Barcelona menggaet Ousmane Dembele. Die Borussen belum bisa menerima tawaran dari Barca yang dinilai masih terlalu kecil.

Barca berupaya bergerak cepat mencari pengganti Neymar yang bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG), Dembele menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran Barca.

Laporan di Jerman dan Spanyol mengklaim Dembele telah mencapai kesepakatan awal dengan pihak Barca. Kabar tersebut langsung disanggah CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Dia menyebut pemain 20 tahun itu tidak akan dilepas dengan harga murah.

Rumor yang beredar menyebut Barca telah menyiapkan dana fantastis sebesar 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah) untuk mendatangkan Dembele ke Nou Camp.

"100 juta Euro untuk Dembele? Itu tidak akan cukup," kata Watzke usai laga Piala Super Jerman.

Watzke menyadari potensi yang dimiliki Dembele serta kontribusinya masih sangat dibutuhkan skuad besutan Peter Bosz di musim baru.

"Saya ingat Kevin De Bruyne, itu merupakan transfer termahal di Bundesliga, tetapi beberapa musim kemudian terlihat bahwa itu bukanlah yang terbaik karena Wolfsburg kehilangan banyak pemain berkualitas," ia memungkasi.

Dembele bergabung dengan Dortmund di awal musim 2016-17 dari klub Prancism, Rennes. Di musim perdananya, dia tampil cukup baik, dari 49 penampilan di semua ajang ada 10 gol yang mampu ia buat.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x