Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:51 WIB

Milan Indikasikan Buka Peluang Kembali Rekrut Ibra

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 7 Agustus 2017 | 11:10 WIB
Milan Indikasikan Buka Peluang Kembali Rekrut Ibra
Zlatan Ibrahimovic - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan tak menutup kemungkinan kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic di musim 2017-18. Ibra saat ini masih berstatus free agent dan belum memiliki klub baru.

Di musim 2016-17, Ibrahimovic bermain bagi Manchester United. Sayangnya, ia mengalami cedera lutut yang memaksanya menyudahi musim beberapa pekan lebih awal. Dari 46 penampilannya berseragam Setan Merah, penyerang 35 tahun itu tampil sebagai topskorer klub dengan 28 gol.

MU tidak memperpanjang kontrak Ibra di akhir musim, artinya status pemain kebangsaan Swedia itu bebas transfer. Ibra saat ini tengah fokus dalam proses penyembuhan cederanya.

Meskipun demikian, penyerang jangkung itu tak sepi peminat di jendela transfer awal musim 2017-18. Namanya sempat dihubungkan dengan minat klub MLS, LA Galaxy. MU juga dikabarkan berminat merekrut kembali mantan pemainnya itu setelah cederanya sembuh.

United dipastikan mendapat saingan dari AC Milan. I Rossoneri memang membutuhkan seorang penyerang baru, mereka pun tidak menutup kemungkinan menghadirkan kembali Ibra di San Siro.

"Ibrahimovic? dalam hidup tidak pernah mengatakan tidak. Mungkin seorang kenalan lama bisa saja kembali. Saya tidak ingin mengindikasikan ke arah Ibra, bukan begitu. Kami tidak mau bicara dulu," kata Direktur Olahraga Milan, Massimo Mirabelli.

"Kami menaksir semua hal yang harus kami lakukan setelah 15 Agustus," ia memungkasi.

Ibrahimovic pernah dua musim membela AC Milan (2010-12) ia pernah mempersembahkan gelar scudetto di musim 2010-11.

Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x