Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:25 WIB

Perusahaan Cina Beli Saham Manchester United?

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Agustus 2017 | 14:05 WIB
Perusahaan Cina Beli Saham Manchester United?
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Sebuah perusahaan asal Cina dikabarkan akan membeli saham Manchester United yang selama ini dikuasai pengusaha Amerika Serikat, Keluarga Glazer.

Sunday Times memberitakan, pembeli misterius dari Cina dikabarkan berminat membeli saham MU. Tak lama berselang, diketahui pembeli misterius tersebut adalah perusahaan asuransi bernama Ping An Insurance Group.

Kabarnya beberapa pemilih saham independen MU sudah dihubungi oleh Ping An Insurance Group. Tapi, rumor tersebut langsung dibantah.

"Informasi yang berkembang tidak benar. Ping An tak terlibat perbincangan atau pembelian saham di Manchester United. Ping An Chairman Mr. Ma Mingzhe tak pernah memiliki saham Manchester United," ujar juru bicara Ping An, Sheng Ruisheng, dikutip dari Soccerway.

"Sebagai perusahaan terdaftar, Ping An selalu merilis informasi dalam pernyataan resmi. Tolong jangan percaya dengan rumor-rumor yang berkembang," tambahnya.

Perusahaan Cina mulai berani mengakuisisi klub-klub besar Eropa. Duo klub Italia, AC Milan dan Inter Milan menjadi contoh nyata.

Tags

Komentar

 
x