Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:09 WIB

Sebenarnya Bonucci Tak Masuk Daftar Buruan Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Agustus 2017 | 16:07 WIB
Sebenarnya Bonucci Tak Masuk Daftar Buruan Milan
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan memang mengejutkan. Bahkan, kubu Rossoneri mengaku Bonucci tak masuk dalam daftar pemain incaran mereka.

Bonucci, yang menghabiskan tujuh tahun bersama Juventus, memilih hengkang ke Milan dengan nilai transfer 42 juta Euro (659 miliar Rupiah). Kepindahan tersebut mengejutkan banyak pihak, karena tak ada rumor sebelumnya.

Direktur Milan, Massimiliano Mirabelli mengatakan, Bonucci memang tak masuk dalam daftar incaran Il Diavolo Rosso. Tapi, adanya kesempatan merekrut pemain berposisi bek tengah itu langsung dimanfaatkan Milan.

"Transfer Bonucci tak masuk dalam rencana, tapi itu merupakan sebuah kesempatan yang harus kami manfaatkan karena ada di depan mata," ujar Mirabelli, dikutip dari Football Italia.

"Waktu itu saya bicara dengan agen Bonucci, Alessandro Lucci soal pemain lain dan dia terus bergurao menyebut soal Bonucci. Lebih dari beberapa hari saya tak menyebutkan itu pada CEO Marco Fassone," tambahnya.

"Kemudian saya melihat pemain bersangkutan benar-benar ingin pindah ke Milan dan kami merampungkan transfernya dengan sangat cepat," tandasnya.

Tags

 
x