Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:12 WIB

Prediksi Ancelotti Juara Seri A Musim 2017/18

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Agustus 2017 | 22:11 WIB
Prediksi Ancelotti Juara Seri A Musim 2017/18
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menyebut Juventus masih sebagai favorit Scudetto Seri A musim 2017/18. Menurut dia, kekuatan Si Nyonya Tua ada sisi mentalitas dan lini belakang yang tangguh.

Dalam enam tahun terakhir, Juventus menguasai Seri A dengan meraih enam gelar Scudetto. Meski rival-rival lain seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan AS Roma sudah memperkuat skuad, Ancelotti tetap yakin Juventus sebagai kandidat kuat.

"Juventus memenangkan enam gelar Scudetto beruntun, jadi jelas mereka menjadi favorit lagi meskipun mereka kehilangan pemain seperti Leonardo Bonucci. Tim asuhan Massimiliano Allegri punya mental pemenang dan dengan itu, mereka bisa mengatasi pemain yang pindah," ujar Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

"Bursa transfer masih dibuka dan mereka akan mendatangkan beberapa pemain baru lagi. Sementara itu, mereka kedatangan Douglas Costa, pemain yang sebelumnya saya latih di Munchen. Dia pemain yang bagus, punya kecepatan, kreatif, dan akan cocok di Italia," tambahnya.

Salah satu kekuatan Juventus musim lalu adalah trio BBC (Bonucci, Barzagli, Chiellini) di lini belakang. Kepergian Bonucci ke AC Milan diyakini Ancelotti takkan berpengaruh besar.

"Hal terpenting adalah Juventus memiliki pertahanan solid. Itu sangat menentukan dalam kesuksesan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Allegri tahu betul apa yang dilakukannya. Anda akan melihat dia bisa menangani semuanya dengan sempurna," tandasnya.

Tags

 
Embed Widget

x