Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:55 WIB

PSM Menang Tipis dari Mitra Kukar

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 7 Agustus 2017 | 22:46 WIB
PSM Menang Tipis dari Mitra Kukar
Pertandingan PSM Makassar vs Mitra Kukar - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar meraih poin penuh saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan pertandingan Liga1. PSM menang berkat gol semata wayang Ferdinand Sinaga.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattallatta, Senin (7/8/2017) malam WIB, PSM mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 53 persen berbanding 47 persen yang dilakukan tim tamu.

Dari 14 shots yang dilepaskan tuan rumah, ada enam yang mengarah ke gawang sedangkan Mitra Kukar delapan kali melakukan shots dengan tiga diantaranya on goal.

Meski bermain menekan sejak awal laga, PSM kesulitan mencetak gol di babak pertama. Mitra Kukar bukan tanpa perlawanan, mereka coba bermain sabar menunggu celah melakukan serangan balik.

PSM baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-83. Berawal dari situasi kemelut di depan gawang Mitra Kukar, Ferdinand Sinaga mampu memanfaatkannya jadi gol.

Berkat kemenangan tersebut PSM berada di peringkat empat dengan mengemas 31 poin. Sedangkan Mitra Kukar di urutan sembilan dengan mengumpulkan nilai 25.

Komentar

 
x