Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:48 WIB

Mourinho Konformasi Ingin Rekrut Bale, Asalkan..

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 8 Agustus 2017 | 04:11 WIB
Mourinho Konformasi Ingin Rekrut Bale, Asalkan..
Pelatih Jose Mourinho dan Bale - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengonfirmasi keinginannya merekrut Gareth Bale. Namun, Mou masih perlu melihat perkembangan terbaru Bale bersama Real Madrid.

Sejak beredarnya rumor rencana Madrid merekrut winger AS Monaco, Kylian Mbappe, nama Bale disebut-sebut bakal dilepas Zinedine Zidane untuk memberikan tempat kepada pemain muda Prancis tersebut.

Inilah yang kemudian membuat Mourinho kembali mempertimbangkan memasukkan nama Bale dalam daftar incaran jangka panjang. Akan tetapi, Mou perlu melihat lebih jauh apakah Bale masih menjadi bagian utama skuad El Real di musim mendatang.

"Jika ia bukan rencana klub dengan kedatangan pemain lain maka berarti ia berada di jalur keluar. Saya akan coba menunggu untuknya dan bersaing dengan pelatih lain yang ingin menghadirkannya dalam tim," kata Mou seperti dikutip dari ESPN.

"Tetapi, jika ia banyak bermain, itu menjadi konfirmasi terbaik baik bahwa ia masih dibutuhkan oleh tim," pungkasnya.

Bale bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur di awal musim 2013-14 dengan nilai transfer mencapai 100 juta Euro. Selama empat musim berseragam Los Blancos, pemain kebangsaan Wales itu kerap menjadi bagian penting di lini depan bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang dikenal dengan nama trio BBC.

Musim lalu, Bale tampil kurang mengesankan lantaran permasalahan cedera yang kerap membekapnya. Dari 27 penampilan, pemain 28 tahun hanya bisa mencetak sembilan gol.

Komentar

 
x