Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:59 WIB

Bersama Bale MU Diyakini Bisa Juara Liga

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 8 Agustus 2017 | 08:11 WIB
Bersama Bale MU Diyakini Bisa Juara Liga
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Rencana Manchester United merekrut Gareth Bale mendapat dukungan dari Jamie Redknapp. Dia mengklaim kehadiran Bale bisa membantu United merebut gelar juara Liga Premier Inggris.

Jose Mourinho mengonfirmasi ketertarikannya merekrut Bale dengan catatan pemain asal Wales itu tidak lagi menjadi rencana permainan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Masa depan Bale diklaim masih abu-abu di Madrid. Rumor yang beredar di Spanyol, pemain 28 tahun akan dijual untuk mendapatkan dana segar guna memuluskan kepindahan Kylian Mbappe dari AS Monaco ke Santiago Bernabeu.

Meskipun performa Bale di musim 2016-17 kurang mengesankan, menurut pengamatan Redknapp mantan pemain Tottenham Hotspur itu masih bisa berkontribusi besar hadirnya gelar juara liga jika MU bisa merekrutnya.

"Jika itu terjadi (Bale gabung MU), Anda sudah seharusnya memberikan gelar trofi kepada Manchester United sekarang," ujarnya seperti dikutip dari Sportsmole.

Lebih lanjut, Redknapp menyebut gaya permainan Bale lebih cocok dan bisa berkembngan jika bermain di Liga Premier Inggris.

"Ini tidak ada hubungannya dengan orang lain karena Gareth Bale adalah pemain bagus, dia akan mengguncang Liga Premier Inggris jika ia gabung ke MU. Ia pemain sensasional. Ia tercipta untuk Liga Premier Inggris," pungkas mantan pemain Liverpool.

 
Embed Widget

x