Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:35 WIB

Dalbert Semakin Dekat Jadi Pemain Baru Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 8 Agustus 2017 | 09:13 WIB
Dalbert Semakin Dekat Jadi Pemain Baru Inter
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan semakin dekat mendapatkan Dalbert. Ia sudah tiba di kota Milan untuk menjalani tes medis sebagai syarat merampungkan transfernya.

Dilansir Football-Italia, Dalbert tiba di kota Milan, Senin (7/8/2017) kemarin waktu setempat. Ia sengaja menghindari sorotan media dengan memasuki hotel tempatnya menginap melalui pintu belakang.

Ia direncanakan akan menjalani tes medis di pusat kebugaran milik Inter, Selasa (8/8/2017) waktu setempat. Selanjutnya, pemain 23 tahun akan menandatangani kontrak sebagai tanda rampungnya transfer.

Inter dikabarkan harus menggelontorkan dana hingga 20 juta Euro. Nilai tersebut bisa bertambah tergantung jumlah penampilan si pemain di musim perdananya.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, sempat mengungkap bakal bergabungnya Dalbert ke skuad yang dilatihnya.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa kepindahannya tengah dirampungkan, tetapi belum selesai sepenuhnya," kata Spalletti usai Inter mengalahkan Villarreal, Senin (7/8/2017) kemarin.

"Ia adalah pemain yang bisa membantu kami dan kami tidak merekrut pemain untuk menyingkirkan orang laon tapi mereka bisa berkontribusi pada tim," ia memungkasi.

Dalberty akan menjadi rekrutan kelima Inter di jendela transfer awal musim 2017-18, sebelumnya I Nerazzurri berhasil melabuhkan kiper Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, dan Matias Vecino.

Tags

 
Embed Widget

x