Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:35 WIB

Jelang Lawan MU, Zidane Jelaskan Kondisi Ronaldo

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Agustus 2017 | 13:02 WIB
Jelang Lawan MU, Zidane Jelaskan Kondisi Ronaldo
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Skopje - Cristiano Ronaldo akan menghadapi mantan klubnya, Manchester United di ajang Piala Super Eropa. Meski tak ikut laga pramusim, pelatih Zinedine Zidane tetap memasukkan Ronaldo ke dalam skuad.

Setiap kali Madrid melawan MU, Ronaldo pasti menjadi sorotan. Kedua tim pernah bertemu di ajang Liga Champions 2014/15 lalu. Dini hari WIB nanti, Madrid dan Setan Merah akan berlaga di Philip II Arena, Skopje.

Kini, Ronaldo kembali menjadi sorotan. Saat menghadiri sidang dengar pendapat terkait dugaan kasus pajak yang dihadapinya, pemain berusia 32 tahun mengatakan pada hakim, dia tak pernah menghadapi masalah ini di Inggris dan mengaku berniat kembali ke Inggris.

Selain itu, keputusan Zidane memasukkan Ronaldo terbilang cukup berani karena pemain asal Portugal baru bergabung berlatih tiga hari lalu usai mendapat liburan tambahkan karena tampil di Piala Konfederasi 2017.

"Ada banyak suara dan banyak hal terjadi, tapi dia tetap rileks. Yang membuat saya terkesan adalah secara fisik dia dalam kondisi fit jelang pertandingan nanti," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Untuk hal lain, tak ada yang bisa kami lakukan. Faktanya adalah dia bersama kami dan itu sangat berarti untuk kami. Dia siap bermain. Kita lihat saja nanti apakah dia akan dimainkan atau tidak," tambahnya.

 
Embed Widget

x