Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:21 WIB

Sergio Ramos Akui Hampir Pindah ke MU di 2015

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Agustus 2017 | 15:03 WIB
Sergio Ramos Akui Hampir Pindah ke MU di 2015
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Skopje - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku hampir meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Manchester United.

Di akhir musim 2015, masa depan Ramos bersama Madrid menjadi perbincangan hangat. Pemain asal Spanyol santer diberitakan akan hengkang dari El Real karena permintaan kenaikan gaji ditolak manajemen.

MU bersedia menampung Ramos dan memenuhi permintaan gajinya. Pelatih Setan Merah saat itu, Louis van Gaal memang sedang mencari sosok bek tengah tangguh. Kenyataannya, Ramos memilih bertahan di Madrid dan tak menyesali keputusannya tersebut.

"Saat itu ada kesempatan bergabung ke MU, tapi pada akhirnya situasi saya bisa diatasi dengan sikap berbeda. Tapi saya senang akhirnya menandatangani kontrak bersama Madrid," ujar Ramos, dikutip dari Soccerway.

"Saya mengucapkan terima kasih pada Manchester United karena ketertarikannya yang intens pada saya di masa lalu, tapi kini kami rival dan saya berjuang untuk menang demi klub," tambahnya.

Ramos akan memimpin Madrid menghadapi MU di ajang Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB di Philip II Arena, Skopje.

Komentar

 
Embed Widget

x