Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:47 WIB

Gagal Dapat Perisic, Ini Komentar Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:06 WIB
Gagal Dapat Perisic, Ini Komentar Mourinho
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Keinginan Manchester United mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan hampir dipastikan tertutup. Pelatih MU, Jose Mourinho menyebut Nerazzurri sangat pintar mempertahankan pemain pentingnya.

Mourinho mengaku cukup puas dengan tiga pemain baru yang didatangkannya musim panas ini, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Tapi, The Special One akan lebih bahagia jika klub bisa mendatangkan satu pemain lagi.

Nama yang terus dikaitkan dengan MU adalah Perisic. Setan Merah sudah berkali-kali mengajukan tawaran kepada Inter untuk pemain asal Kroasia tersebut. Tapi, Nerazzurri bergeming. Tim asuhan Luciano Spalletti menolak melepas pemain 28 tahun di bawah angka 55 juta Euro (864 miliar Rupiah).

Inter sebenarnya bersedia menurunkan harga Perisic dengan catatan MU memasukkan Anthony Martial dalam kesepakatan. Pemain asal Prancis dipinjam satu tahun ke Inter dengan opsi permanen di akhir musim. Tapi MU menolak opsi tersebut.

"Itulah sepak bola. Andaikan besok saya menghadapi Inter, saya tetap ingin menang," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Mereka tangguh, mereka punya pertahanan kokoh untuk mempertahankan seseorang yang merupakan pemain penting. Itulah sepak bola," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x