Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:55 WIB

Persib Resmi Dapatkan Pengganti Cole

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Agustus 2017 | 13:45 WIB
Persib Resmi Dapatkan Pengganti Cole
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Tak butuh lama bagi Persib Bandung mendapatkan pemain baru menggantikan Carlton Cole. Maung Bandung merekrut kapten timnas Chad, Ezechiel N'Douassel.

Persib merekrut N'Douassel dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim Liga 1. Dengan usia yang masih 29 tahun, penyerang dengan tinggi 190 cm itu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan lini depan saat ini dan membantu Persib untuk bangkit kembali ke papan atas.

Persib memang kekurangan stok penyerang tengah setelah Sergio van Dijk masih dalam proses pemulihan cedera, sementara Cole kontraknya diputus karena penampilannya tak memuaskan. Selama ini Persib lebih sering memainkan Shohei Matsunaga sebagai penyerang tengah, meskipun itu bukan posisi aslinya.

"Ini hasil dari evaluasi manajemen di putaran pertama, bahwa kita membutuhkan sosok striker. Tidak mudah mendapatkan Ezechiel, butuh waktu. Dan ini bagian dari proses, usaha kami untuk memperbaiki Persib di putaran kedua ini," ujar Zainuri Hasyim, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, di laman resmi klub.

"Semoga pemain lain bisa menerima dan bisa bekerja sama. Harus saling mendukung dan jalin kekompakan di lapangan," tambahnya.

Komentar

 
x