Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:23 WIB

N'Douassel Makin Semangat ke Persib karena Essien

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Agustus 2017 | 14:05 WIB
N'Douassel Makin Semangat ke Persib karena Essien
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Salah satu faktor Ezechiel N'Douassel tertarik bergabung dengan Persib karena adanya sosok Michael Essien. N'Douassel mengaku sudah tak sabar main bareng pemain asal Ghana tersebut.

N'Douassel didatangkan Persib sebagai pengganti Carlton Cole yang kontraknya diputus. Pemain asal Chad diharapkan bisa menjadi andalan Maung Bandung di lini depan karena Sergio van Dijk masih dalam proses pemulihan cedera.

Pemain berusia 29 tahun hanya diberikan kontrak jangka pendek hingga Liga 1 berakhir. N'Douassel mengaku tak sudah tak sabar ingin merumput bersama Essien, pemain yang pernah memperkuat Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid.

"Essien, dia pemain legend, siapapun pasti ingin bermain dengannya. Ada Essien di tim PERSIB itu membuat saya semakin bersemangat untuk bermain di tim ini," ujar N'Doaussel, di laman resmi klub.

"Selain untuk Persib, saya juga akan membuktikan kepada Essien, saya akan melakukan lebih dari apa yang orang pikirkan. Dan saya akan bawa Persib di posisi atas," katanya.

Komentar

 
x