Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:26 WIB

Ronaldinho Heran Neymar Tinggalkan Barca demi PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Agustus 2017 | 19:33 WIB
Ronaldinho Heran Neymar Tinggalkan Barca demi PSG
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Legenda Brasil, Ronaldinho mengaku heran dengan keputusan Neymar meninggalkan Barcelona bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Ronaldinho, Barcelona jelas lebih baik dari PSG.

Neymar merampungkan transfernya ke PSG, Kamis (3/8/2017). Pemain berusia 25 tahun memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia setelah PSG mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Banyak yang menilai kepindahan Neymar ke PSG karena faktor uang. Selain itu, tak sedikit yang menyebut keputusan mantan pemain Santos pindah karena tak bisa keluar dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona.

Neymar memang sudah membantah tuduhan itu semua. Menurut dia, keputusannya pindah ke PSG murni karena ingin menjalani tantangan baru yang lebih berat.

Ronaldinho tak habis pikir dengan keputusan Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG, karena saat masih aktif bermain, Ronaldinho justru meninggalkan PSG untuk hijrah ke Barcelona.

"Ya, dia memang berhati-hati (dalam mengambil keputusan). Meskipun sulit dimengerti hati Neymar tak mengatakan kepadanya tempat terbaik adalah Barcelona," kata Ronaldinho, dikutip dari Soccerway.

Menurut Ronaldinho, meski pindah PSG, peluang Neymar memenangkan Ballon d'Or tetap sulit karena masih ada dua pemain lebih baik di depannya.

"Cristiano Ronaldo dan Messi adalah dua pemain hebat. Tapi saya tetap melihat Messi sebagai yang terbaik karena dia teman saya," tandasnya.

Tags

 
Embed Widget

x