Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:51 WIB

Perbedaan Mourinho dan Zidane di Mata Marcelo

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Agustus 2017 | 18:05 WIB
Perbedaan Mourinho dan Zidane di Mata Marcelo
(Foto: as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Skopje - Bek Real Madrid, Marcelo membeberkan perbedaan antara Jose Mourinho dan Zinedine Zidane, dua pelatih yang disebut pemain asal Brasil sama-sama hebat. Tapi, ada satu perbedaan keduanya di mata Marcelo.

Mourinho melatih Madrid di 2010-2013. Sementara itu, Zidane baru musim lalu menjadi arsitek Los Blancos. Bersama The Special One, El Real memenangkan La Liga, Piala Raja, dan Piala Super Spanyol.

Sementara itu, Zidane mampu membawa Madrid meraih dua gelar di musim perdananya, La Liga dan Liga Champions. Musim lalu, Zidane mampu mempersembahkan Liga Champions lagi. Dari segi gelar, tentu Zidane lebih hebat dari Mourinho.

Marcelo mengaku beruntung bisa bermain di bawah dua pelatih hebat. Meski tak secara gamblang, Marcelo menyiratkan Zidane lebih hebat dibandingkan Mourinho.

"Mereka adalah dua pelatih berbeda, tapi saya tak tahu cara mengatakan seperti apa mereka. Saya pernah main di bawah asuhan Mourinho dan dia pelatih hebat yang membantu kami berjuang meraih gelar," ujar Marcelo, dikutip dari AS.

"Bersama Zidane juga demikian, kalian tahun opini saya tentang dia. Perbedaannya adalah gelar yang kami menangkan bersama Mourinho dan Zidane," tambahnya.

Madrid akan menghadapi MU di Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB di Philip II Arena, Skopje. Marcelo mengaku sudah tak sabar berhadapan dengan mantan pelatihnya itu.

"Kami sangat bersemangat memainkan laga final nanti dan tak peduli siapa lawan kami. Kami tahu mereka tim yang bagus. Kami sudah pernah melawan mereka di pramusim, tapi laga nanti bukan pramusim dan kami akan memberikan kemampuan terbaik. Motivasi menjaga kehormatan lambang Madrid di dada hingga mati selalu sama," tandasnya.

Komentar

 
x