Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:33 WIB

Giggs Ingin Pogba Lebih Banyak Cetak Gol

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:29 WIB
Giggs Ingin Pogba Lebih Banyak Cetak Gol
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengharapkan Paul Pogba bisa lebih mencetak gol lebih banyak musim ini. Kedatangan Nemanja Matic diyakini bisa mewujudkan hal tersebut.

Musim lalu Pogba kembali ke MU setelah empat musim bermain dengan Juventus. Di musim perdananya, Pogba lebih sering berperan sebagai gelandang tengah yang lebih ke belakang. Performanya musim lalu menghasilkan sembilan gol di semua kompetisi.

Sekarang MU telah memiliki Nemanja Matic yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Hal tersebut menurut Giggs akan membuat Pogba dapat dimainkan lebih ke depan dan berkontribusi membuat peluang atau bahkan mencetak gol.

"Saya berharap Pogba dapat berkembang lebih jauh lagi musim ini. Pembelian Matic musim ini bagus karena Pogba bisa bermain dengan lebih bebas," terang Giggs dikutip dari ESPN.

"Banyak hal yang Anda ingin Pogba lakukan nanti, mendapatkan umpan dan mencetak banyak gol. Saya rasa dia mampu bermain lebih ke belakang atau bermain seperti gelandang tradisional, tapi dia juga bisa bermain lebih ke depan dan saya harapkan Pogba lebih efektif musim ini," kata Giggs.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x