Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:55 WIB

Ini Alasan Badstuber Tinggalkan Munchen

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 8 Agustus 2017 | 21:01 WIB
Ini Alasan Badstuber Tinggalkan Munchen
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Stuttgart - Bek asal Jerman, Hoger Badstuber mengungkapkan alasannya hengkang dari Bayern Munchen. Minimnya kesempatan bermain menjadi alasan.

Kontrak Badstuber di Munchen sudah berakhir dan beberapa hari lalu mengonfirmasi kepindahannya ke Stuttgart dengan status bebas transfer. Badstuber menghabiskan setengah musim terakhirnya dengan dipinjamkan ke Schalke.

Cedera menjadi hal yang menghambat karir bek 28 tahun itu. Sejak 2012, Badstuber belum pernah tampil lebih dari 20 kali setiap musimnya.

Badstuber menyebut, dia sudah tidak lagi dipercaya untuk bermain oleh pelatih Carlo Ancelotti. Musim lalu sebelum dipinjamkan ke Schalke, Badstuber hanya memainkan satu pertandingan sebagai pemain pengganti.

"Tentu dalam hati, saya ingin bertahan di Munchen. Tetapi saya sudah tidak merasakan adanya kepercayaan dari pelatih," ujar Badstuber dilansir dari ESPN.

"Saya bermain sepak bola karena saya menyukainya. Apabila hal itu tidak bisa saya dapatkan, maka saya akan mencari jalan lain. Sekarang saya bahagia dengan dengan klub baru dan tantangan yang baru," imbuh Badstuber.

 
Embed Widget

x