Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 09:34 WIB

AC Milan Butuh Sosok Pemimpin

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 8 Agustus 2017 | 19:03 WIB
AC Milan Butuh Sosok Pemimpin
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Mantan Bek AC Milan, Macel Desailly antusias dengan perubahan yang dilakukan Milan. Namun menurut dia, Rossoneri perlu sosok pemimpin tim.

Sejak diambil alih kepemilikannya oleh pengusaha China, Yonghong Li, Milan agresif di bursa transfer dengan mendatangkan 10 pemain baru. Ricardo Rodriguez, Leonardo Bonucci, Andre Silva dan Hakan Calhanoglu didatangkan ke San Siro adalah beberapa nama yang direkrut Il Diavolo Rosso.

Desailly, sebagai mantan pemain Milan, mengaku senang melihat perkembangan yang ditunjukkan klub asuhan Vincenzo Montella. Menurutnya Milan juga memerlukan sosok yang menjadi pondasi klub untuk jangka panjang, bukan hanya jangka pendek.

"Saya senang. Sekarang klub ini telah aktif dalam perburuan peman. Tetapi pembelian saja tidak cukup, itu hanya akan cukup untuk dua musim paling tidak. Untuk membuat fondasi tim, mereka perlu seorang pemimpin," terang Desailly dilansir dari Football Italia.

Desailly yang dulu bermain sebagai bek timnas Prancis pernah berseragam merah hitam tahun 1993 hingga 1998. Bersama Milan, Desailly memenangkan dua gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x