Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:19 WIB

Uang Penjualan Neymar Bukan untuk Beli Pemain Saja

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 8 Agustus 2017 | 22:05 WIB
Uang Penjualan Neymar Bukan untuk Beli Pemain Saja
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Presiden Barcelona Josep Bartomeu menyatakan uang penjualan Neymar tidak hanya untuk membeli pemain baru. Bartomeu ingin uang itu digunakan klub dengan bijak.

Neymar dilepas Barca ke Paris Saint-Germain seharga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Dengan uang sebanyak itu, Barca dapat membeli pemain baru dengan lebih mudah.

Namun sang Presiden klub menyatakan bahwa penggunaan uang dari penjualan tersebut tidak hanya untuk membeli pemain. Beberapa keperluan lain rencananya akan menggunakan uang tersebut.

"Kami akan menggunakan 222 juta Euro tersebut dengan masuk akal. Kami akan menggunakannya untuk pemain dan juga aset, tidak semuanya untuk beli pemain," ujar Bartomeu dilansir dari Mirror.

"Saya tidak bisa beritahu siapa pemain baru yang akan datang. Kami percayakan sepenuhnya kepada Robert Fernandez (Direktur Teknik). Yang jelas siapapun yang datang akan melanjutkan tradisi menang dari Barcelona. Nelson Semedo adalah pembelian pertama, yang lain akan menyusul kemudian," lanjut Bartomeu.

Barca saat ini tengah mencari pengganti Neymar. Beberapa nama yang masuk dalam bidikan adalah Ousmane Dembele (Dortmund) dan Philippe Coutinho (Liverpool).[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x