Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 03:59 WIB

Bidik Coutinho, Petinggi Barcelona Tiba di Inggris

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Agustus 2017 | 20:40 WIB
Bidik Coutinho, Petinggi Barcelona Tiba di Inggris
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Petinggi Barcelona dikabarkan sudah berada di Inggris untuk membahas transfer Philippe Coutinho. Barcelona membidik Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke PSG.

Neymar memutuskan hijrah ke PSG dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Pemain berusia 25 tahun menjadi pemain termahal dunia memecahkan rekor Paul Pogba musim lalu dari Juventus ke Manchester United 89 juta Poundsterling (1,4 triliun Rupiah).

Dana hasil penjualan Neymar rencananya akan digunakan untuk menggaet pemain baru. Tapi, tidak semua dana penjualan Neymar digunakan mendatangkan pemain baru.

Untuk menggantikan Neymar, Barcelona menilai Coutinho sebagai kandidat yang cocok. Petinggi klub asal Katalunya dikabarkan sudah berada di Inggris untuk melakukan negosiasi terkait transfer mantan pemain Inter Milan tersebut.

Pelatih Jurgen Klopp menegaskan takkan melepas Coutinho. Tapi, dengan dana tinggi yang dikabarkan mencapai 100 juta Poundsterling (1,7 triliun Rupiah), rasanya The Reds takkan bisa menolak.

Tiga perwakilan Barcelona yang sudah berada di Inggris adalah CEO Oscar Grau, Direktur Sepak Bola Raul Sanllehi, dan Direktur Tim Utama Javier Bordas.

Sumber: AS

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x