Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 17:47 WIB

Arema dan Persija Resmi Perkenalkan Pemain Barunya

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 9 Agustus 2017 | 02:14 WIB
Arema dan Persija Resmi Perkenalkan Pemain Barunya
Ahmet Atayew dan Reinaldo Elias da Cost - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Arema FC dan Persija Jakarta secara bersamaan memperkenalkan pemain barunya untuk paruh kedua Liga 1. Siapa saja mereka?

Arema FC resmi mendapatkan Ahmet Atayew sebagai pengganti Jad Nouruddine yang diputus kontrak jelang berakhirnya putaran pertama. Ahmet diperkenalkan kepada publik di Kantor Arema FC, Selasa (8/8/2017) siang WIB.

Ahmet diikat kontrak oleh manajemen Singo Edan hingga akhir musim. Pemain asal Turkemenistan itu mengaku senang bisa bermain bagi klub kebangaan warga Malang.

"Saya senang bisa bergabung dengan Arema. Dia juga tidak melihat posisi Arema sekarang, yang diinginkan dia bisa membantu tim dengan bermain yang baik," kata Ahmet.

Di hari yang sama, Persija Jakarta juga mengumumkan kepada publik pemain barunya di putaran dua Liga 1. Dia adalah Reinaldo Elias da Costa.

Reinaldo direkrut dari PSM Makassar dengan durasi kontrak selama empat bulan plus opsi perpanjangan selama satu musim.

Di paruh pertama Liga 1, Reinaldo tampil impresif bersama PSM. Ia sudah mencetak sembilan gol dan membawa Juku Eja berada di posisi empat.

Menurut pemain kebangsaan Brasil, kepindahannya ke Macan Kemayoran bukan sebuah hal aneh, karena dalam sepakbola segalanya mungkin terjadi.

"Apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Saya datang di klub terbesar di Indonesia dan tahu kalau Persija punya ambisi besar," kata Reinaldo kepada wartawan.

Kehadiran Reinaldo merupakan langkah dari manajemen Persija untuk menggantikan Luiz Carlos Junior.

Komentar

 
x