Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:24 WIB

Belum Ada Keseriusan dari Juve Rekrut Strootman

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 9 Agustus 2017 | 04:12 WIB
Belum Ada Keseriusan dari Juve Rekrut Strootman
Kevin Strootman - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, mengklarifikasi belum ada pembicaraan dengan pihak Juventus terkait transfer Kevin Strootman.

Juve dikabarkan tengah mencari seorang pemain berposisi sebagai gelandang bertahan untuk menghadirkan persaingan bagi Sami Khedira. Setan Merah memasukkan nama Strootman sebagai incaran di jendela transfer awal musim 2017-18.

Monchi menjelaskan sampai saat ini pihak Roma belum menerima pernyataan resmi dari Juve mengenai ketertarikannya kepada pemain kebangsaan Belanda tersebut.

"Saya belum menerima kontak apapun dari Juventus," kata orang yang bertanggung jawan dalam keluar masuk pemain.

Lebih lanjut, Monchi menegaskan I Giallorossi akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun skuad dengan kombinasi pemain lama dan rerkutan baru.

"Pekerjaan saya adalah menjaga skuad agar tetap bersama. Kami tengah fokus membangun tim dan melengkapi skuad," ia memungkasi.

Di jendela transfer awal musim 2017-18, Roma sudah mendatangkan tujuh pemain baru antara lain Maxime Gonalons, Cengiz Under, Aleksandar Kolarov, Rezan Corlu, Hector Moreno, Rick Karsdrop dan Lorenzo Pellegrini.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x