Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:31 WIB

Barca Berpeluang Kehilangan Satu Pemainnya Lagi

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 9 Agustus 2017 | 09:07 WIB
Barca Berpeluang Kehilangan Satu Pemainnya Lagi
Lionel Messi dan Arda Turan - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona berpeluang kehilangan satu pemainnya lagi di awal musim 2017-18 setelah Neymar bergabung ke PSG. Arda Turan dikabarkan berkeinginan keluar dari Nou Camp dan mencari klub baru.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2015, Arda kesulitan menembus skuad utama Los Blaugrana. Selama dua musim, ia bermain 55 kali dan mencetak 15 gol.

Bergantinya pelatih dari Luis Enrique ke Ernesto Valverde mulai musim 2017-18 belum memberi jaminan pemain kebangsaan Turki bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Dilansir Marca, situasi tersebut membuat pemain 30 tahun mulai berpikir untuk mengambil langkah berani hengkang dari Katalunya jika ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Dia disebut ingin kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Tetapi, sampai berita ini diturunkan belum ada respon positif dari Los Rojiblancos. Ditambah lagi Atletico sedang menjalani larangan transfer pemain dari UEFA sampai Januari 2018.

Klub Turki, Galatasaray, yang juga merupakan mantan klub Turan dikabarkan membuka pintu jika dia ingin kembali. Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek, meyakini Arda masih 'punya hati'untuk kembali bermain di tanah kelahirannya.

"Arda adalah fans Galatasaray, ia sangat mencintai klub ini dan ia akan bermain untuk kami lagi," kata Ozbek.

"Satu-satunya peluang ia bermain di Turki adalah di klub ini, dan kami berharap dia mengakhiri karier di Galatasaray. Kami tengah berusaha dalam urusan transfernya," ia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x