Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:51 WIB

Batshuayi Bantah Tertawakan Penalti Gagal Morata

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 9 Agustus 2017 | 08:12 WIB
Batshuayi Bantah Tertawakan Penalti Gagal Morata
Michy Batshuayi - (Foto: Metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Michy Batshuayi membantah menertawakan Alvaro Morata usai gagal mengeksekusi penalti di Community Shield 2017.

Laga Community Shield yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal di Wembley Stadium, Minggu (6/8/2017) kemarin, harus diselesaikan lewat babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal dan extra time.

Chelsea gagal jadi juara setelah dua penendangnya, Thibaut Courtois dan Alvaro Morata, gagal menjalankan tugasnya dalam adu tos-tosan yang menggunakan format ABBA untuk pertama kalinya.

Dalam sebuah tayangan video, Batshuayi terlihat tertawa usai Morata gagal mengeksekusi penalti. Banyak yang menghubungkannya dengan sentimen persaingan kedua pemain di lini serang The Blues. Namun, pemain kebangsaan Belgia itu membantahnya.

"Wow beberapa orang sangat percaya saya menertawakan rekan setim dan atau kekalahan kami? Maaf mengecewakan tetapi saya tidak melakukannya," demikian kicau akun twitter @mbatshuayi.

"Saya menikmati setiap gol yang dibuat untuk tim kami dari siapapun pemainnya, hanya itu yang harus Anda tahu," ia memungkasi.

Kehadiran Morata diyakini membuat Batshuayi harus kembali bekerja keras di musim keduanya bersama The Blues. Saat pertama kali direkrut dari Marseille pada 2016 lalu, ia kerap jadi pilihan kedua Antonio Conte setelah Diego Costa. Dari 28 penampilan, Batshuayi hanya bisa mencetak sembilan gol.

Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x