Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:41 WIB

Piala Super Eropa 2017

MU Dikalahkan Madrid, Mourinho Tetap Santai

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 9 Agustus 2017 | 07:07 WIB
MU Dikalahkan Madrid, Mourinho Tetap Santai
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Skopje - Jose Mourinho tetap senang dengan penampilan Manchester United meskipun gagal jadi juara Piala Super Eropa. Mou juga menyoroti gol Real Madrid yang berbau offside.

Dalam perebutan Piala Super Eropa yang berlangsung di Nacional Filip II Stadium, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB, MU kalah 1-2 dari Real Madrid.

El Real tampil dominan sepanjang laga, mereka unggul 2-0 berkat gol Casemiro (24') dan Isco (52'). MU menipiskan skor lewat gol Romelu Lukaku (62').

Menurut Mourinho timnya sudah bermain baik ditandai mereka mampu memberikan sejumlah ancaman ke gawang El Real. Pelatih 54 tahun menyebut harusnya laga berakhir imbang di waktu normal karena dia menganggap satu gol Madrid berbau offside.

"Saya pikir kami bermain baik, saya pikir kami kalah satu gol menunjukkan hasilnya sangat tipis dan salah satu gol mereka harusnya offside. Dengan sistem VAR yang bagus hasil akhir harusnya 1-1 dan berlanjut ke extra time," kata pelatih asal Portugal.

Mou tak mau berlarut meratapi kegagalan di Piala Super Eropa. Ia ingin segera mengalihkan fokus ke laga pembuka Liga Premier Inggris 2017-18 akhir pekan ini melawan West Ham United.

"Kami memberi mereka perlawanan, kami memiliki alasan untuk pulang dengan optimistis dan bangga. Mari fokus ke laga hari Minggu," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Komentar

 
x