Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:50 WIB

Kolasinac Cepat Beradaptasi di Arsenal

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 9 Agustus 2017 | 14:30 WIB
Kolasinac Cepat Beradaptasi di Arsenal
(Foto: ftb90)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Bek baru Arsenal, Sead Kolasinac mengungkapkan adaptasinya di Arsenal berjalan mudah dan cepat. Menurut dia, rekan-rekan asal Jerman yang berada di Arsenal membantu proses adaptasi Kolasinac.

Kolasinac didatangkan ke Arsenal awal musim panas ini dari Schalke dengan status bebas transfer. Bek timnas Bosnia kelahiran Jerman itu tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi di tim barunya.

Menurut Kolasinac, kehadiran rekan-rekan yang berasal dari Jerman di Arsenal membantunya beradaptasi dengan mudah dan cepat. Sebelum kedatangan Kolasinac, Arsenal telah memiliki Mesut Ozil, Per Mertesacker dan Shkodran Mustafi.

"Apa yang membuat adaptasi jadi mudah adalah di sini banyak pemain yang bisa berbahasa Jerman seperti saya," ungkap Kolasinac dilansir dari FTB90.

"Beberapa pemain membantu saya untuk beberapa hal seperti di mana tempat yang cocok untuk tinggal dan tempat untuk dikunjungi di malam hari. Tim ini sangat membantu saya," imbuh bek 24 tahun tersebut.

Kolasinac hari Minggu lalu mencetak gol pertamanya bersama Arsenal. Gol tersebut terjadi di pertandingan melawan Chelsea di ajang Community Shield yang dimenangkan Arsenal 4-1 lewat adu penalti.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x