Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:57 WIB

Tak Ada Peran Balotelli di Balik Transfer Sneijder

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Agustus 2017 | 18:00 WIB
Tak Ada Peran Balotelli di Balik Transfer Sneijder
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Nice - Wesley Sneijder resmi menjadi penggawa baru klub Prancis, Nice. Menurut dia, tak ada peran Mario Balotelli di balik keputusannya memperkuat peringkat tiga Ligue 1 musim lalu tersebut.

Sneijder resmi menjadi pemain Nice setelah dinyatakan lolos tes medis, Senin (7/8/2017). Tak disebutkan rincian kontrak Sneijder dengan Nice, tapi kabarnya pemain berusia 33 tahun itu mendapatkan kontrak selama satu musim.

Nice mendatangkan Sneijder dengan status bebas transfer setelah pemain asal Belanda itu dilepas Galatasaray di akhir Juli lalu. Banyak yang menduga ada peran Balotelli di balik keputusan Sneijder bergabung ke Nice.

Sebelumnya, Sneijder dan Balotelli pernah bermain satu tim di Inter Milan. Keduanya bahu-membahu membawa Inter Milan meraih treble winners di 2009/2010.

Meski demikian, Sneijder membantah keputusannya pindah ke Nice karena mendapat masukan dari Balotelli.

"Saya mengenal Balotelli, tapi saya tidak berbicara kepada pemain untuk mengambil keputusan. Saya bicara kepada pelatih dan direktur," ujar Sneijder, dikutip dari Soccerway.

"Hal terpenting bagi saya adalah tim, dan di dalam tim ini ada banyak pemain luar biasa dengan mentalitas bagus," tambah mantan pemain Real Madrid.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x