Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:21 WIB

MU Wajib Juara Liga Inggris, Minimal 'Runner-up'

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:02 WIB
MU Wajib Juara Liga Inggris, Minimal 'Runner-up'
Henrikh Mkhitaryan - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Skopje - Musim lalu Manchester United mengakhiri musim Liga Primer Inggris di peringkat enam. Menurut Henrikh Mkhitaryan, musim ini Setan Merah wajib juara Liga Primer Ingris atau minimal runner-up.

Musim lalu MU memenangkan dua trofi, Piala Liga dan Liga Europa. Sayangnya, Setan Merah gagal total di Liga Primer Inggris karena hanya finis di peringkat enam di bawah Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.

Untuk bisa bersaing dengan rival-rival, musim ini MU mendatangkan tiga pemain anyar, Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Dengan skuad saat ini, Mkhitaryan tak ingin timnya hanya mengincar posisi empat besar demi tiket Liga Champions.

"Finis di posisi empat besar tidak cukup untuk Manchester United. Target harus finis di posisi teratas atau minimal peringkat dua," ujar Mkhitaryan, dikutip dari Manchester Evening News.

Di musim perdananya bersama MU, Mkhitaryan tampil cukup apik. Dari 41 penampilan di semua kompetisi, pemain asal Armenia mencetak 11 gol dan lima assist. Tapi pencapaian itu tak membuat mantan pemain Dortmund puas.

"Saya tak ingin mengatakan musim lalu tahun terbaik saya. Saya tahu bisa lebih baik lagi dari itu. Saya datang ke Manchester dan tak berpikir musim pertama sebagai uji coba. Saya tahu akan sulit, tapi saya sudah siap dengan tantangan. Saya yakin tahun ini akan lebih baik." tambahnya.

Tags

Komentar

 
x