Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:38 WIB

Hengkangnya Matic Kehilangan Besar bagi Chelsea

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 9 Agustus 2017 | 22:02 WIB
Hengkangnya Matic Kehilangan Besar bagi Chelsea
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Hengkangnya Nemanja Matic dari Chelsea dirasakan oleh Gary Cahill sebagai kehilangan besar. Menurut kapten Chelsea itu, Matic memberikan rasa aman di lini belakang.

Matic meninggalkan Chelsea setelah dibeli Manchester United seharga 40 juta Poundsterling awal bulan ini. Setelah kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, kehadiran Matic dianggap tak perlu di Stamford Bridge.

Namun bagi Cahill hengkangnya Matic akan begitu dirasakan olehnya. Bagi Cahill, Matic memberikan keseimbangan pada permainan Chelsea.

"Matic adalah pemain yang fantastis. Saya memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana hebatnya dia ketika bermain di belakangnya. Kepergiannya merupakan kehilangan besar," ujar Cahill dilansir dari Goal.

"Orang melihat formasi kami memiliki lima pemain bertahan, tapi sebenarnya seringkali menjadi tiga, karena dua bek sayap kami maju ke depan, untuk itu kami perlu perlindungan dan Matic memberikan itu musim lalu," lanjut bek timnas Inggris itu.

Chelsea akan memulai kompetisi Liga Premier Inggris mereka melawan Burnley hari Sabtu (12/8/2017). Skuad asuhan Antonio Conte akan menjalani musim sebagai juara bertahan.[rza]

 
Embed Widget

x