Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:12 WIB

RESMI: Inter Dapatkan Dalbert dari Nice

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 9 Agustus 2017 | 21:51 WIB
RESMI: Inter Dapatkan Dalbert dari Nice
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan resmi memperkenalkan Dalbert sebagai pemain baru untuk musim 2017-18. Dia diikat kontrak selama lima musim oleh I Nerazzurri.

Bakal bergabungnya Dalbert ke Inter sudah tercium sejak awal pekan ini saat pemain kebangsaan Brasil tersebut tiba di Milan untuk menjalani tes medis.

Setelah merampungkan semua detail persyaratan, Dalbert menandatangani komitmen bersama Inter Milan, Rabu (9/8/2017) siang waktu setempat.

"Dalbert Henrique Chagas Estevao sekarang menjadi pemain Inter, bek sayap asal Brasil itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022," demikian pernyataan resmi klub.

Di musim 2016-17, Dalbert bermain bagi klub Ligue 1 Prancis, Nice. Selama satu musim, bek 23 tahun itu tampil 38 kali di semua kompetisi.

Hadirnya Dalbert menambah persaingan di sektor bek sayap kiri yang biasa ditempati Christian Ansaldi dan Yuto Nagatomo secara bergantian.

Dengan demikian, sejauh ini Inter sudah mendatangkan lima pemain baru di jendela transfer awal musim 2017-18 antara lain kiper Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino dan Dalbert.

 
x