Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:51 WIB

Bacca Masih Berharap Pindah ke Sevilla

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 10 Agustus 2017 | 01:14 WIB
Bacca Masih Berharap Pindah ke Sevilla
Carlos Bacca - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Masa depan Carlos Bacca masih belum jelas. Sang agen mengonfirmasi antuasiasme kliennya untuk bergabung dengan Sevilla.

Di akhir musim 2016-17, Bacca mengindikasikan sudah tidak betah berada di Milan. Pelatih Vincenzo Montella pun sudah memberi lampu hijau kepada penyerang 30 tahun untuk angkat kaki.

Ia sempat diminati West Ham United, akan tetapi menolaknya. Belakangan diketahui Bacca ingin kembali ke klub lamanya, Sevilla. Klub asal Andalusia itu diklaim berminat untuk memulangkan pemain kebangsaan Kolombia itu.

Akan tetapi, keinginan mereka terhalang dengan nilai jual yang dipatok Milan untuk Bacca dikisaran 30-40 juta Euro. Sevilla memilih untuk menyudahi usaha mereka merekrut kembali Bacca.

Agen Bacca, Sergio Barila, menegaskan kliennya masih menanti kesempatan kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. Alasannya, Bacca yakin bersama Sevilla ia bisa menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

"Ia mengenal Sevilla dan juga Liga Spanyol, dan ia tampil baik serta meraih sukses di Sevilla," kata Barila kepada Caracol Radio.

"Jika ia hengkang dari Milan dan Sevilla memberinya kesempatan bagus. Ini adalah tahun menjelang Piala Dunia dan ia ingin berada di top performa saat ajang tersebut tiba," ia melanjutkan.

"Kami akan mencari solusi terbaik bagi si pemain, mana yang jadi bagian paling penting dan juga bagi klub," pungkasnya.

Bacca pernah memperkuat Sevilla selama dua musim (2013-15). Selama itu, ia bermain sebanyak 108 kali dan mencetak 49 gol. Ia juga pernah merasakan gelar juara Liga Europa dua musim berturut-turut (2013-14, 2014-15).

Sumber: Football-Espana

 
Embed Widget

x