Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:15 WIB

Alasan Mou Berubah Pikiran untuk Rekut Bale

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 10 Agustus 2017 | 02:09 WIB
Alasan Mou Berubah Pikiran untuk Rekut Bale
Jose Mourinho dan Gareth Bale - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Skopje - Jose Mourinho berubah pikiran untuk merekrut Gareth Bale setelah laga perebutan Piala Super Eropa 2017. Apa alasannya?

Sehari sebelum pertandingan, Mourinho pernah berujar ingin berusaha merekrut Bale dengan catatan pemain pemain kebangsaan Wales itu sudah tidak menjadi bagian dari rencana permainan Zinedine Zidane.

Faktanya, Bale masih menjadi andalan di lini serang Los Blancos. Dalam pertandingan Piala Super Eropa yang berkesudahan 2-1 bagi kemenangan Madrid atas Manchester United di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) kemarin, Zidane memainkan Bale sebagai starter.

Ia menjadi aktor lahirnya gol kedua El Real yang dicetak Isco, selain itu ia hampir ikut mencetak gol kalau saja sepakannya dari dalam kotak penalti di babak kedua tidak membentur tiang gawang.

Menurut Mou, apa yang ditunjukkan Bale dalam pertandingan tersebut sudah cukup untuk mengatakan bahwa Zidane masih mengandalkannya. Ia pun harus mengurungkan keinginannya memboyong pemain berkaki kidal itu ke Old Trafford.

"Jelas, klub masih menginginkannya, pelatih menginginkannya jadi bagi saya ini sudah berakhir," kata Mou seperti dikutip dari BT Sports.

"Sebelum dimulai, semua orang tahu ia akan bertahan," pungkasnya.

Masa depan Bale di Madrid sempat menjadi tanda tanya menyusul penampilan kurang gregetnya di musim 2016-17 kemarin dimana ia hanya bisa mencetak sembilan gol dari 27 penampilan.

Rencana Madrid mendatangkan Kylian Mbappe diklaim banyak pihak sebagai opsi pengganti Bale di lini serang El Real.

Sumber: ESPN

Komentar

 
x