Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:46 WIB

Gabung Inter, Dalbert Wujudkan Impian Masa Kecil

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 10 Agustus 2017 | 04:10 WIB
Gabung Inter, Dalbert Wujudkan Impian Masa Kecil
Henrique Dalbert - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Resmi bergabung dengan Inter Milan, Henrique Dalbert menyebut mimpi masa kecilnya jadi kenyataan. Ia ingin membuktikan bahwa Inter tak salah merekrutnya.

Dalbert merampungkan transfernya dari Nice ditandai dengan penandatanganan kontrak berdurasi lima musim, Rabu (9/8/2017) kemarin. I Nerazzurri disebut mengeluarkan dana 20 juta Euro untuk memuluskan langkah bek sayap kiri itu ke Giuseppe Meazza.

Dalbert lega akhirnya bisa menjadi bagian dari Inter mulai musim 2017-18. Ia mengatakan proses transfernya sempat tidak berjalan mulus terkait besaran nilai transfer.

"Negosiasinya berjalan rumit tetapi saya ingin mereka merampungkannya. Berada di sini setelah semuanya rampung adalah sangat penting," kata pemain 23 tahun.

Lebih lanjut, pemain kebangsaan Brasil mengatakan Inter merupakan klub yang diidolakannya sejak kecil. Bahkan, ia pernah bermimpi bisa bermain mengenakan seragam Biru-Hitam.

"Saya memenuhi impian yang saya milki sejak kecil dan saya sangat senang mencapai tujuan ini," ia menambahkan.

"Saya ingin senang berada di sini dan saya berharap usaha yang saya lakukan berguna untuk masa depan," ia memungkasi.

Dalbert menjadi pemain baru kelima yang direkrut Inter di jendela transfer awal musim 2017-18. Sebelumnya, mereka mendatangkan kiper Danile Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero dan Matias Vecino.

Sumber: Inter.it

 
Embed Widget

x