Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:51 WIB

Barca Perkenalkan Coutinho ke Publik Jumat Besok?

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 10 Agustus 2017 | 05:08 WIB
Barca Perkenalkan Coutinho ke Publik Jumat Besok?
Philippe Countinho - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut Philippe Countinho. Ia akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat.

Coutinho menjadi incaran utama Barca menyusul hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Bermodalkan 222 juta Euro yang dibayarkan PSG untuk menebus klausul pelapasan Neymar, Barca berani mengajukan tawaran fantastis kepada Liverpool.

Barca dikabarkan menyiapkan dana hingga 100 juta Euro untuk memboyong pemain kebangsaan Brasil tersebut ke Nou Camp di jendela transfer awal musim 2017-18.

Untuk mengintensifkan usaha mereka melakukan negosiasi dengan The Reds, Barca sudah mengirim utusannya ke Inggris untuk merampungkan transfer di pekan ini. Rumor yang beredar menyebut Barca harus menaikkan tawaran hingga 140 juta Euro untuk mendapatkan kata sepakat dari Liverpool.

Setelah merampungkan detail persyaratan, Barca diyakini akan memperkenalkan Coutiho kepada publik, Jumat (11/8/2017) waktu setempat.

"Baru saja menerima email dari Barcelona untuk penawaran liputan televisi perkenalan @Phil_Coutinho Jumat pekan ini," demikian kicau akun Twitter Andy May yang merupakan jurnalis BT Sport.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak klub yang mengonfirmasi kabar tersebut.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x