Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:45 WIB

Hampir Mustahil Coutinho Tolak Pinangan Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:01 WIB
Hampir Mustahil Coutinho Tolak Pinangan Barcelona
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy yakin Philippe Coutinho akan sangat sulit atau bahkan mustahil menolak pinangan Barcelona. Menurut dia, semua pemain pasti ingin main di Barcelona.

Barcelona terus dikabarkan mendekati Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke PSG senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Dengan dana melimpah, Blaugrana sudah beberapa kali mengajukan tawaran, tapi ditolak.

Klub asal Katalunya tak menyerah. Mereka dikabarkan sudah mengirimkan perwakilannya ke Inggris untuk terus berupaya menggoda Liverpool agar mau melepas Coutinho. Kabar terakhir menyebut, The Reds menolak tawaran 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah).

"Liverpool akan terus berusaha mempertahankannya. Tapi, bursa transfer masih panjang dan berapa lama mereka bisa mempertahankan Coutinho? Fans Liverpool pasti tak ingin mendengar kabar ini. Semua fans berpikir timnya adalah yang terbesar. Tapi ini adalah Barcelona. Jika mereka memanggil, sulit bagi pemain menolak," ujar Bellamy, dikutip dari Soccerway.

"Ini adalah Coutinho, yang memiliki kesempatan main bersama Lionel Messi, pemain terbaik dunia, dan bermain di klub terbaik dunia. Bersama Liverpool, Anda memiliki kesempatan bersaing di Liga Champions, tapi di Barcelona secara realistis bisa memenangkan Liga Champions. Mustahil bisa menolak Barcelona," tambahnya.

"Saya pikir dia tertarik pindah. Kita bicara soal Barcelona. Ketika mereka mengajukan tawaran, Anda pergi. Saya pikir dia cukup bagus main di Barcelona. Dia punya karakteristik, skil, dan teknik," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x