Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:32 WIB

Soal Terlibat Jaringan Narkotika, Ini Kata Marquez

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 10 Agustus 2017 | 16:09 WIB
Soal Terlibat Jaringan Narkotika, Ini Kata Marquez
(Foto: espn)
facebook twitter

INILAHCOM, Meksiko City - Mantan bek Barcelona, Rafael Marquez membantah tuduhan yang dirilis Departemen Keuangan Amerika Serikat yang menyebut dirinya terkait dengan kartel narkotika pimpinan Raul Flores Hernandez.

Dalam laporan Departemen Keuangan Amerika Serikat, Marquez, bersama dengan penyanyi kenamaan Meksiko Julion Alvarez, serta lebih dari 20 orang lainnya, dituduh terlibat jaringan narkoba secara finansial kepada Raul Florez Hernandez, pemimpin kartel Sinaloa dan Jalisco New Generation.

Menurut dokemen Departemen Keuangan Amerika Serikat, Marquez terkait finansial dengan kartel Raul Flores Hernandez melalui sekolah sepak bola bernama Escuela de Futbol Rafael Marquez serta beberapa pakaian olahraga dan kesehatan lainnya.

Marquez, yang pernah memperkuat Barcelona, AS Monaco, Hellas Verona, dan kini berseragam Atlas, membantah semua tudingan yang dikeluarkan Departemen Keuangan Amerika Serikat.

"Hari ini beberapa media memberitakan saya menjadi bagian dari investigasi yang dilakukan Departemen Keuangan Amerika Serikat atas tuduhan terkait dengan organisasi kriminal. Saya dengan tegas membantah adanya kaitan dengan organisasi tersebut," ujar Marquez, dikutip dari ESPN.

"Saya mengerti situasinya dan saya akan sesegera mungkin memberikan fakta-fakta bersama dengan tim pengacara. Saya tegaskan tak pernah berpartisipasi dalam organisasi tersebut yang disebut dalam laporan di media-media. Saya akan berusaha menyelesaikan masalah ini dan bisa menjadi Marquez seperti yang orang-orang kenal selama ini," tambahnya.

 
Embed Widget

x