Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:38 WIB

BFC Kembali Tanpa Dua Pilar Muda Lawan Perseru

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 11 Agustus 2017 | 09:11 WIB
BFC Kembali Tanpa Dua Pilar Muda Lawan Perseru
Bhayangkara FC vs Perseru Serui - (Foto: Inilahcom/ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC sudah tiba di Serui, Papua, Kamis (10/8/2017) pagi waktu setempat. Ada 18 pemain yang dibawa Simon McMenemy minus Evan Dimas, I Putu Gede dan Paulo Sergio.

Evan dan I Putu harus absen karena mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk ajang SEA Games 2017. Sedangkan Paulo Sergio dipastikan tidak dibawa karena terkena akumulasi kartu kuning.

Selain tiga nama tersebut, BFC juga tidak membawa TM Ichsan yang harus menepi lantaran kartu kuning yang diterimanya di laga terakhir. Sedangkan Dendy Sulistyawan yang mencetak satu gol ketika melawan Arema juga tidak ikut dalam rombongan karena harus masuk pendidikan BIntara Polri di SPN Mojokerto.

Meskipun demikian, Simon McMenemy menyebut timnya dalam kondisi bagus dan siap memberikan perlawanan kepada tuan rumah.

"Kami optimistis bisa meraih poin di Serui. Tim dalam kondisi bagus," ungkap Simon.

BFC baru saja mendapat amunisi baru di putaran kedua Liga 1, Ilija Spasojevic. Spaso langsung disertakan ke Serui, penyerang asal Montenegro itu diharapkan bisa menjadi solusi lini depan tim berjuluk The Guardian.

"Mudah-mudahan proses administrasi berjalan lancar dan Spaso bisa main untuk kita lawan Perseru Serui," ia menambahkan.

Spaso, penyerang yang pernah memperkuat Persib, PSM Makassar hingga Mitra KUkar itu cukup optimistis bersama tim BFC.

"Saya sudah tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi Bhayangkara FC,Saya datang untuk membantu tim meraih sesuatu. Mudah-mudahan bisa," jelas pria yang beristri orang Indonesia itu.

Spaso memang tidak menargetkan secara pribadi berapa gol yang akan ia cetak bersama BFC. Namun, ia menyebut, akan bekerja keras untuk bisa membawa BFC bersaing di papan atas klasemen Liga1.

Komentar

 
Embed Widget

x