Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:46 WIB

Spalletti Komentari Bergabungnya Dalbert ke Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 11 Agustus 2017 | 05:09 WIB
Spalletti Komentari Bergabungnya Dalbert ke Inter
Luciano Spalletti - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalletti melihat Dalbert punya prospek bagus bersama Inter Milan namun dia diminta agar banyak belajar mengenai filosofi permainan di klub barunya.

Inter akhirnya merampungkan transfer Dalbert dari Nice, Rabu (9/8/2017) kemarin, setelah melakukan negosiasi sejak Juni lalu. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 20 juta Euro.

Di musim 2016-17, Dalbert menjadi bagian penting permainan Nice. Berposisi sebagai bek sayap kiri, pemain kebangsaan Brasil itu cukup aktif dalam membantu penyerangan. Dicatat OptaPaolo, ia melakukan 98 umpan silang serta 100 kali dribble.

Spalletti melihat Dalbert bisa menjadi bagian penting bagi permainan I Nerazzurri di musim mendatang. Namun, sang pemain diharapkan mampu beradaptasi dengan gaya permainan Inter.

"Dia adalah seorang dengan prospek penting," kata juru taktik 58 tahun kepada Sky.

"Dia harus belajar beberapa hal untuk sepakbola kami, dan batasnya tipis. Itu akan membutuhkan komitmen, kami sudah mengatakannya dan ia akan melakukannya," pungkasnya.

Dalbert akan bersaing dengan Christian Ansaldi dan Yuto Nagatomo di pos bek sayap kiri. Dia menjadi pemain kelima yang dihadirkan Inter di awal musim 2017-18 setelah Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, dan Matias Vecino.

Sumber: Football-Italia

Tags

 
Embed Widget

x