Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:55 WIB

SEA Games 2017

Masuk Grup Berat, Milla Harapkan yang Terbaik

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 11 Agustus 2017 | 00:11 WIB
Masuk Grup Berat, Milla Harapkan yang Terbaik
(Foto: Inilahcom/Andre Syamsurizal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengatakan timnya akan menunjukan penampilan maksimal di SEA Games 2017 nanti meski berada di grup sulit.

Timnas Indonesia U-22 berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja dan Timor Leste. Untuk lolos ke babak selanjutnya, skuad Merah Putih harus bisa minimal jadi runner-up. Menurut Milla, meraih posisi dua terbaik akan sulit jika harus melawan tim-tim tersebut.

Akan tetapi, bila melihat peningkatan besar selama pemusatan latihan, pelatih asal Spanyol itu optimistis Evan Dimas dkk bisa meraih hasil yang terbaik.

"Tim ini semakin solid dan menunjukkan kemajuan selama di pemusatan latihan terakhir ini. Kami akan melakukan yang terbaik, meski berada di grup sulit," kata Milla saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (10/8/2017) malam WIB.

"Saya belum bisa yakinkan untuk bisa juara, tapi kami bisa yakinkan tim ini bermain dengan habis-habisan dan bermain dengan pintar. Tentu rakyat Indonesia akan bangga dengan mereka," lanjutnya menamnbahkan.

Sebelum diberangkatkan ke Malaysia, timnas U-22 akan melakukan latihan terakhir hari Jumat (11/8/2017) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Pada latihan itu juga akan ditentukan 18 nama untuk skuad di SEA Games.

 
x