Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:14 WIB

Wenger Merasa Kasihan dengan Conte

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 11 Agustus 2017 | 20:50 WIB
Wenger Merasa Kasihan dengan Conte
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsene Wenger merasa kasihan dengan rekan sesama pelatih, Antonio Conte. Menurut Wenger banyaknya pemain Chelsea yang dipinjamkan membuat Conte harus menghadapi musim tersulitnya.

Pemain-pemain muda Chelsea dalam beberapa tahun terakhir ini sering dipinjamkan karena tidak bisa bersaing untuk mendapatkan tempat utama di tim. Musim ini dengan banyaknya pemain yang dipinjamkan, membuat skuad Chelsea menjadi terlalu ramping untuk menjalani musim 2017-18.

Wenger memberikan rasa simpatinya terhadap Conte yang harus melatih tim dengan skuad minim namun menjalani banyak kompetisi. Meski demikan, Wenger tak merasa kasihan dengan Chelsea sebagai klub.

"Wajar saja jika Conte mengeluh dengan keadaan skuadnya. Tetapi mereka bisa saja punya skuad yang ideal dengan menarik kembali pemain-pemainnya yang dipinjam," ujar Wenger dilansir dari ESPN.

"Saya bersimpati terhadapnya. Tapi apakah saya kasihan dengan Chelsea yang kekurangan pemain? Tidak tentunya," imbuh mantan pelatih AS Monaco tersebut.

Wenger memimpin Arsenal mengalahkan Chelsea yang dilatih Conte di ajang Community Shield, Minggu (6/8/2017) lalu. The Gunners mengalahkan The Blues lewat adu penalti 4-1 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.[rza]

Komentar

 
x