Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 08:07 WIB

Wenger Minta Lacazette Tiru Ibrahimovic

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:35 WIB
Wenger Minta Lacazette Tiru Ibrahimovic
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta striker barunya, Alexandre Lacazette mencontoh Zlatan Ibrahimovic. Menurut Wenger, transisi Ibrahimovic dari Ligue 1 ke Liga Premier Inggris sangat bagus.

Alexandre Lacazette hampir dipastikan menjadi striker utama Arsenal untuk musim 2017-18 setelah didatangkan dari Lyon seharga 52 juta Poundsterling. Lacazette diharapkan dapat mengulang produktivitas di Lyon bersama The Gunners.

Wenger meminta Lacazette mencontoh Ibrahimovic terkait mempertahankan kesuburannya meski pindah tim dan liga. Setelah hengkang dari PSG musim lalu, Ibra langsung menjadi top skor Manchester United dengan 28 gol di seluruh kompetisi.

"Lacazette merupakan striker yang hebat. Rasio mencetak golnya mencapai satu di setiap 80 menit. Tapi kesuburan di Ligue 1 tidak semudah itu dapat dilakukan di Liga Premier," terang Wenger dilansir dari Mirror.

"Tapi kita bisa lihat bagaimana Ibrahimovic masih bisa menghasilkan jumlah gol yang serupa ketika dia pindah dari Prancis ke Inggris. Itu akan menjadi hal yang perlu ditiru oleh Lacazette," lanjut Wenger.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x