Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:33 WIB

Terbang ke Samarinda, PS TNI Tanpa Tiga Pilar

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 11 Agustus 2017 | 14:22 WIB
Terbang ke Samarinda, PS TNI Tanpa Tiga Pilar
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev membawa 17 pemain untuk menghadapi Borneo FC. Tim berjuluk The Army tak bisa diperkuat tiga pilarnya karena alasan berbeda.

PS TNI akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8/2017) dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19. PS TNI bertolak ke Samarinda dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 14.00 WIB.

Untuk laga tersebut, PS TNI tak bisa diperkuat tiga pilarnya, Hong Soon Hak (akumulasi) dan Wawan Febrianto (akumulasi). Sementara satu pemain lain yang tak ikut terbang ke Samarinda adalah Abduh Lestaluhu karena cedera.

"Melawan Borneo FC dipastikan berjalan berat bagi kami karena mereka memiliki pemain berpengalaman dan berlabel bintang. Untuk itu kami perlu kerja keras, fokus, dan disiplin sepanjang pertandingan agar bisa meraih hasil bagus," ujar penyerang PS TNI, Sansan Fauzi.

"Saya yakin kami semua sudah siap, apalagi persiapan kami berjalan lancar meski ada beberapa pemain yang absen. Dalam sepak bola tak ada yang mustahil. Bismillah," tambahnya.

Skuad PS TNI melawan Borneo FC

Dhika Bayangkara, Teguh Amirudin, Kasim Slamat, Safri Al Irfandi, Agil Munawar, Ganjar Mukti, Yus Irfandi, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Erwin Ramdani, Achmad Nufiandani, Sansan Fauzi, Gustur Cahyo, Reduane Zerzauri, Azutetoudere Clovisfranklin, Elio Martin

 
x