Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:51 WIB

Persib Bakal Mainkan Ezechiel Lawan Arema FC?

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 02:32 WIB
Persib Bakal Mainkan Ezechiel Lawan Arema FC?
Ezechiel Aliadjim N'Douassel - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM,Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, belum menjamin apakah penyerang baru Ezechiel Aliadjim N'Douassel bisa dimainkan saat berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) petang WIB.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Jose, Ezehchiel harus dilihat perkembangannya terutama fisik karena baru bergabung beberapa hari bersama Persib. Jika memungkinkan Jose akan memberikannya kesempatan bermain di laga tersebut.

"Kita akan lihat dulu kondisinya, tapi Insya Allah, karena adaptasi dia kelihatannya sangat cepat. Tapi, memang kita harus lihat dulu kesiapan, apakah bisa dimainkan atau tidak," kata Jose.

Untuk menantang Arema FC, Jose menilai kedua tim dalam kondisi yang sama setelah ditinggalkan pelatih kepala. Persib harus berpisah dengan Djadjang Nurdjaman dan Arema FC ditinggal Aji Santoso.

"Sekarang situasi kedua tim sama karena baru ditinggal pelatih masing-masing. Tapi, semua akan berjalan saja, untuk menyuguhkan permainan yang enak untuk ditonton dan meraih hasil yang baik," pungkasnya.

Komentar

 
x