Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:51 WIB

Apa Alasan Lopicic Pilih Gabung ke Persiba?

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 03:35 WIB
Apa Alasan Lopicic Pilih Gabung ke Persiba?
Srdan Lopicic - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Balikapan - Srdan Lopicic tampil apik di laga debutnya bersama Persiba Balikpapan. Dalam pertadingan melawan Perseru Serui pekan kemarin, Lopicic memberikan dua assist terciptanya gol kemenangan tim berjuluk Beruang Madu.

Lopicic bergabung dengan Persiba di paruh kedua Liga 1. Sebelumnya, ia bermain untuk South China dan Lovcen. Kepada INILAHCOM, Lopicic menjelaskan alasannya kembali ke Indonesia.

Mantan pemain Arema it mengaku kangen dengan euforia sepakbola Indonesia yang sangat meriah dengan kehadiran suporter dan persaingan yang sangat ketat.

"Saya senang berada di Indonesia, suporternya sangat fanatik, dan persaingan juga sangat ketat. Itu yang membuat saya selalu ingin kembali ke Indonesia untuk bermain," kata pemain 33 tahun, Jumat (11/8/2017).

Karena merasa cocok dengan sepakbola di Indonesia, Lopicic tak menyia-nyiakan kesempatan ketika ada tawaran dari Persiba. Menurut penyerang asal Montenegro, Persiba merupakan salah satu tim dengan basis suporter yang banyak

"Persiba tim bagus dan salah satu tim besar di Indonesia. Mereka pun mempunyai suporter yang banyak dan menyenangkan," pungkasnya.

 
x