Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:13 WIB

Teco Yakin Persija Bisa Menang dari Persiba

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 07:12 WIB
Teco Yakin Persija Bisa Menang dari Persiba
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meyakini anak asuhnya bisa tampil all out dan meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Optimisme Teco didukung oleh kondisi tim yang kondusif dan semua pemain dipastikan siap tampil. Persija di putaran kedua mendapatkan dua tenaga tambahan yakni Michael Orah dan Reinaldo Elias.

"Saat menghadapi Persiba nanti, kami bermain komplet dan lebih kuat. Tentu kami menargetkan kemenangan di pertandingan nanti, apalagi ini pertandingan kandang," kata Teco.

Kesiapan Persija, menurut Teco, tak terlepas dari evaluasi yang dilakukan dengan baik pascakalah dari Barito Putera pekan lalu.

"Sekembalinya dari markas Barito, kami langsung menggelar latihan. Kondisi kami lebih bagus lagi dari melawan Barito lalu. Dimana saat itu, kami kehilangan tujuh pemain," pungkasnya.

Persija Jakarta berada di peringkat enam dengan mengemas nilai 28 dari 18 pertandingan, sementara Persiba di urutan 17 dengan mengantongi nilai 10.

Komentar

 
x